Tips Posisi Tidur Mempengaruhi Kepribadian Anda

Bookmark and Share

Bagaimana Anda tidur di malam hari? Apakah Anda tidur di perut Anda dengan kaki keluar-stretched? Apakah Anda berbaring meringkuk dalam posisi janin? Atau apakah Anda tidur seperti log? Sebagian besar dari Anda tidak berpikir banyak tentang cara Anda mendapatkan tidur Anda di malam hari. Tapi apakah  Anda tahu bahwa cara Anda tidur bisa mengatakan banyak tentang jenis kepribadian yang Anda miliki?

Menurut ahli bahasa tubuh Robert Phipps, cara orang tidur di malam hari benar-benar menentukan banyak tentang jenis kepribadian yang mereka miliki. Dalam sebuah studi baru pada topik, Phipps telah mengidentifikasi empat posisi tidur yang mempengaruhi kepribadian.

"Dengan Posisi tidur, kami dapat menentukan bagaimana kita rasakan ketika kita bangun," kata Phipps.

Penelitian ini dilakukan sebagai bagian dari survei untuk Premier Inn, salah satu jaringan hotel terbesar di Inggris. Hotel juru bicara Claire Haigh berkata: "Kami terkejut penelitian mengungkapkan betapa stresnya kita. Hal ini penting agar kita berusaha  setelah hari yang panjang dan mendapatkan istirahat malam yang baik sehingga kita bangun segar. "

Phipps menemukan bahwa Orang yang selalu Khawatir, mereka yang paling cenderung untuk tidur dalam posisi janin. Dia menemukan bahwa posisi ini adalah jauh dari posisi tidur yang paling umum, dengan hampir 58 persen dari snoozers tidur di sisi mereka dengan lutut dan kepala ke bawah. Semakin kita meringkuk, kenyamanan semakin kita mencari, menurut Phipps.

Posisi yang paling umum kedua adalah log. Orang yang tidur dengan tubuh lurus, dengan tangan di samping, seolah-olah mereka berdiri penjaga di Istana Buckingham, menunjukkan keras kepala, dan orang-orang (28 persen yang tidur dengan cara ini) sering terbangun kaku daripada ketika mereka pergi tidur.

"Semakin lama Anda tidur seperti ini, pemikiran Anda lebih kaku dan Anda dapat menjadi tidak fleksibel, yang berarti Anda membuat hal-hal sulit bagi diri Anda sendiri," menurut Phipps.

Sekitar 25 persen orang tidur dalam gaya-telentang dengan tangan terentang di depan, tampak seolah-olah mereka baik mengejar mimpi atau mungkin dikejar sendiri. Posisi ini biasanya mereka memiliki kritik mereka sendiri terburuk, selalu mengharapkan hasil yang bagus, menjelaskan Phipps. Orang-orang sering terbangun segar dan bersemangat untuk menghadapi tantangan hari ke depan.

Namun, ia mengingatkan untuk "memastikan apa yang Anda inginkan atau Anda akan menghabiskan banyak waktu dan energi yang terbuang."

Mungkin yang paling aneh gaya tidur adalah posisi freefaller. Gaya tidur membuat naik 17 persen dari populasi. Mereka tidur telungkup dengan tangan terentang. Orang-orang ini, menurut Phipps, merasa seperti mereka memiliki sedikit kontrol atas kehidupan mereka. Tidak hanya ini yang paling aneh dari gaya tidur, itu juga yang paling nyaman, dan orang mungkin terbangun dengan perasaan lelah dan tidak memiliki energi.

Dalam kesimpulan, Phipps hanya memiliki satu hal lagi untuk menambahkan: "Tidur malam yang baik set Anda untuk hari berikutnya dan posisi kami tidur dapat menentukan bagaimana kita rasakan ketika kita bangun."


sumber:Lawrence LeBlond for redOrbit.com - Your Universe Online

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar