Tips Menggunakan Legging

Bookmark and Share


Hampir semua perempuan punya legging dalam lemari pakaiannya. Legging memang banyak digemari karena bisa membantu menonjolkan bentuk kaki yang jenjang dan langsing sehingga penampilan Anda jadi lebih menakjubkan.

Karena kepraktisan dan hasil yang mengagumkan, banyak perempuan yang senang menggunakannya untuk berbagai kesempatan. Padahal sebenarnya tidak semua pakaian cocok dikombinasikan dengan legging. Menurut Melanie Pace, Celebrit Stylist, memakai legging juga ada aturannya.


"Do"
1. Pakai legging dengan tunik.
2. Karena bahannya yang cenderung tipis dan body fit, maka legging sangat cocok dipasangkan dengan boots.
3. Kini Anda bisa mendapatkan berbagai warna dan tekstur legging dengan mudah. Lakukan berbagai percobaan untuk mendapatkan paduan busana yang sempurna.
4. Pakai legging di dalam dress atau baju yang  tidak terlalu panjang menutupi kaki.
5. Jika ingin bergaya lebih edgy, Anda bisa memasangkan legging dengan sneakers bersol tebal, T-shirt panjang dan jaket kulit.

"Dont's"
1. Bentuk legging yang body fit membuat bagian bokong dan bagian lain-lain yang tak diinginkan jadi terlihat menonjol. Agar lebih sopan, jangan gunakan legging dengan kaus, jaket atau baju yang pendek di atas bokong.
2. Jangan gunakan legging yang terlalu tipis. Ini akan membuat Anda tak leluasa bergerak, karena akan memperlihatkan kulit tubuh.
3. Kalau ingin terlihat lebih langsing pada bagian tertentu, sebaiknya hindari memadukan legging dengan baju yang longgar di bagian tersebut. Misal, jika ingin menimbulkan kesan perut yang lebih kecil, maka jangan menggunakan baju yang terlalu longgar di perut, karena akan membuatnya terlihat lebih besar.
4. Jangan menggunakan legging setinggi lutut. Sebaiknya pilih legging panjang karena akan membantu menimbulkan kesan kaki yang lebih panjang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar